News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 20 Agustus 2019 00:12

Dilihat: 62 kali

Pengabdian Kepada Masyarakat Multi-Fakultas

Pengabdian Kepada Masyarakat Multi Fakultas


Berita dari Fakultas Kedokteran Gigi Usakti,

PKM Multi kerjasama antara FKG, FALTL, FEB, FTKE Usakti.

Kamis, 15 Agustus 2019 telah diselenggarakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Multi-Fakultas disertai Penyuluhan serta Pengobatan Gigi dan Mulut dengan tema "Senyum Sehat, Gigi Berseri" yang bertempat di Balai Desa Sukacai, Jiput, Pandeglang, Banten.

Kegiatan ini merupakan kegiatan PKM Multi antara fakultas dan dibuka untuk masyarakat umum di Desa Sukacai. Antara kegiatan yang diselenggarakan adalah penyuluhan tentang perbaikan kondisi lingkungan pemukiman dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut serta pengobatan secara gratis kepada masyarakat yang ingin merawat gigi berupa, pemeriksaan, penambalan dan pencabutan gigi sederhana.

Semoga kegiatan PKM yang dilaksanakan tidak hanya sebagai aksi sosial kepada masyarakat, namun agar masyarakat lebih sadar tentang kepentingan kesehatan gigi dan mulut serta meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang kondisi lingungan pemukiman melalui penyuluhan yang telah diberikan.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id