News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 29 Agustus 2019 16:04

Dilihat: 159 kali

Pertemuan Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran Usakti


Berita dari FK Usakti

*Pertemuan Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran Usakti*

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan acara "Pertemuan Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020" yang di laksanakan pada Kamis, 29 Agustus 2019 bertempat di Ruang Auditorium FK/FKG, Kampus B Universitas Trisakti.

Acara dipimpin langsung oleh Dr. dr. Raditya Wratsangka, SpOG (K)., selaku Dekan Fakultas Kedokteran didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. dr. Elly Herwana, M.Biomed, Wakil Dekan II dr. Purnamawati Tjhin, MPd.Ked, Wakil Dekan III dr. Tubagus Ferdi Fadillah, Sp.A., MKes, Wakil Dekan IV dr. Rita Khairani, SpP., MKes, serta para dosen dan pimpinan Organisasi Kemahasiswaan dilingkup Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Dekan Fakultas Kedokteran dalam sambutannya menyampaikan bahwa para mahasiswa Fakultas Kedokteran USAKTI di didik tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual, namun juga emosional, spiritual, kepekaan sosial terhadap sesama, dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemajemukan bangsa.

Acara dilanjutkan dengan Pemaparan bidang akademik, bidang administrasi keuangan, bidang kemahasiswaan dan alumni serta kerjasama oleh para wakil dekan yang dilanjutkan sesi tanya jawab antara Dekanat FK USAKTI dengan Orang Tua Mahasiswa Baru.

Dilain tempat para mahasiswa baru melakukan pengenalan kampus di dalam kelas yang dibimbing para dosen dan pengurus Ormawa FK USAKTI.

Kegiatan ini diakhiri dengan acara safari kampus dengan memperkenalkan berbagai sarana dan prasarana kampus atara lain ke berbagai laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, tempat aktifitas Ormawa fakultas dan UKM yang tersedia di Fakultas Kedokteran USAKTI.

Semoga acara ini dapat mempererat tali silahturahmi antarĀ OrangTua/Wali Mahasiswa Baru dengan Pimpinan Fakultas, dosen dan mahasiswsa, dengan harapan para Mahasiswa Baru dapat menyelesaikan pendidikannya tepat waktu, berprestasi sesuai bakat dan keahliannya, sehingga berguna untuk masyarakat, bangsa dan negara.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id