News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 20 Agustus 2019 09:09

Dilihat: 50 kali

PTSP GOES TO PUBLIC


Berita dari FK/FKG Usakti:

FK dan FKG Universitas Trisakti bekerja sama dengan Penerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menyelenggarakan "PTSP GOES TO PUBLIC" pada 20 – 21 Agustus 2019, di Lingkungan Kampus B Universitas Trisakti.

Agus Darmanto selaku Kepala Unit DPMPTSP Kecamatan Grogol-Petamburan menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan unit pelayanan satu pintu yang melakukan pelayanan perizinan/non perizinan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya segenap sivitas akademika Usakti dalam mengurus berbagai jenis perizinan dengan mudah dan cepat.

Selain itu terdapat juga layanan AJIB (Antar Jemput Izin Bermotor) yang merupakan salah satu inovasi pelayanan DPMPTSP dalam memudahkan pelayanan perizinan.

Semoga kegiatan ini dapat mendorong masyarakat khususnya sivitas akademika Universitas Trisakti besinergi untuk mendapatkan pelayanan yang prima dari DPMFTSP di dalam kampus tercinta..


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id