News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 19 Agustus 2019 11:11

Dilihat: 51 kali

Seminar Nasional dengan tema "Revisi Undang – Undang Nomer 13 Tahun 2003


Berita dari FH Usakti :

Fakultas Hukum Universitas Trisakti dan Pusat Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan, Serikat Pekerja seluruh Indonesia (PP FSP KEP SPSI) menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema "Revisi Undang – Undang Nomer 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan, Apakah Sesuai Kebutuhan Saat ini?" yang diselenggarakan pada, Senin, 19 Agustus 2019, pada pukul 09.00- 12.00 WIB bertempat di ruang Prof. E. Suherman lt 2 Gd. H, Kampus A Universitas Trisakti.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FH USAKTI Dr. I Komang Suka'arsana, SH, MH, yang dalam sambutannya mengatakan,

seminar ini bertujuan untuk menjawab problematika yg terjadi dalam masyarakat terutama mengenai Undang – Undang Nomer 13 Tahun 2003, yang sampai saat ini masih menjadi perdebatan dalam hukum ketenagakerjaan.

Acara ini dihadiri 85 orang dari kalangan Akademisi, praktisi dan mahasiswa Universitas Trisakti juga para Aktivis Buruh.

Adapun pembicara dalam seminar ini Aditya Warman (DPN APINDO), R. Abdullah (Ketua Umum FSP KEP SPSI), Indra Munaswar (Gerakan Kesejahteraan Nasional) dan Dr. Andari Yurikosari SH, MH.

Semoga dengan diadakannya seminar ini, dapat memperluas wawasan peserta, terutama para aktivis Buruh dan para Serikat Pekerja yang ikut hadir tentang Revisi Undang – Undang Nomer 13 Tahun 2003 yang sampai saat ini masih menjadi perdebatan para aktivis dan para serikat pekerja.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id