News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 17 Agustus 2019 13:01

Dilihat: 55 kali

Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 74


Berita dari UPT Humas

Universitas Trisakti mengadakan Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 74 di Halaman Parkir Gedung M, Kampus A Universitas Trisakti yang diikuti oleh seluruh Sivitas Akademika Universitas Trisakti pada Sabtu, 17 Agustus 2019.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB, bertindak sebagai Inspektur Upacara Prof.dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc, M.Sc, PhD selaku Rektor Universitas Trisakti yang diikuti oleh civitas akademika, Universitas Trisakti, serta 10 mahasiswa delegasi Canggung University Taiwan, yang mengikuti upacara dengan hikmad.

Dalam sambutannya, Rektor Usakti mengapresiasi pengibaran bendera merah putih yang dilakukan anggota Paskibraka dari SMUN 1 Budi Utomo, serta menyampaikan berbagai prestasi Universitas Trisakti, terutama lompatan peringkat yang naik 20 point, dari peringkat 60 menjadi peringkat 42, (berdasarkan peringkat Pres Lost Cover).

Usakti juga memperoleh akreditasi A, dari 4.578 perguruan tinggi seluruh Indonesia. Artinya, Usakti termasuk ke dalam 73 perguruan tinggi terbaik di seluruh Indonesia serta berbagai prestasi dosen dan mahasiswa untuk berbagai kegiatan.

Selain itu Usakti di pertengahan tahun ini juga berhasil mengukuhkan tiga profesor. Prestasi lainnya hak paten setiap minggunya yang sudah dihasilkan oleh para dosen serta alumni Usakti, yang berhasil duduk sebagai pejabat pemerintah.

Semoga prestasi Usakti akan terus meningkat dan menjadi Pelopor Mencerdaskan Bangsa untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia Indonesia yang Unggul.

Merdeka


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id