News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 20 Agustus 2019 12:12

Dilihat: 43 kali

Workshop Pendampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal Ilmiah Elektronik

Workshop Pendampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal Ilmiah Elektronik


Berita dari FEB Usakti

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti bekerjasama dengan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi pada Selasa 20 Agustus 2019 bertempat di ruang Sakura Hotel Grand Tropic Jakarta Barat, menyelenggarakan "Workshop Pendampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal Ilmiah Elektronik"

Acara dibuka oleh Wakil Dekan II Dr. Murtanto, Ak, MSi, CA di dampingi Yoga Dwi Arianda, ST selaku Kepala Seksi Jurnal Ilmiah Nasional Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi serta Dr. Tiara Puspa, MM selaku Ketua Pelaksana Workshop.

Dr. Murtanto, Ak, MSi, CA dalam sambutannya menyampaikan, bahwa naik turunnya jurnal tergantung dari pengelolanya dan pengelola jurnal membutuhkan idealisme, sehingga akan semakin banyak jurnal-jurnal ilmiah produk dari perguruan tinggi ter akreditasi.

Semoga dengan adanya workshop ini dapat meningkatkan jumlah jurnal terakreditasi nasional, sehingga dapat memberi manfaat untuk kemajuan Universitas Trisakti khususnya dan Indonesia pada umumnya.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id