News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 14 September 2019 11:11

Dilihat: 182 kali

Pelatihan Penyusunan Laporan Evaluasi Diri Universitas dan Fakultas di Lingkup Universitas Trisakti


Berita dari BJM Usakti.

*Pelatihan Penyusunan Laporan Evaluasi Diri Universitas dan Fakultas di Lingkup Universitas Trisakti*

Badan Jaminan Mutu Universitas Trisakti mengadakan acara "Pelatihan Penyusunan Laporan Evaluasi Diri Universitas dan Fakultas di Lingkup Universitas Trisakti" yang diadakan pada Sabtu, 14 September 2019 bertempat di Auditorium Gedung F & G lantai 8 Kampus A Universitas Trisakti.

Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I Usakti, Prof. Ir. Asri Nugrahanti, M.Sc, Ph.D, IPU, dan dihadiri oleh Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, para Dekan dan Wakil Dekan I, seluruh Ketua Program Studi juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga jumlah peserta kegiatan mencapai 146 orang.

Kegiatan pelatihan ini diadakan dalam rangka penyusunan Laporan Tahunan di lingkup Universitas Trisakti yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akhir tahun akademik yang berbasis evaluasi diri yang digunakan untuk mengukur pencapaian target Renop 2018/2019 dan membuat rencana perbaikan serta pengembangan untuk Tahun Akademik 2019/2020.

Dalam acara ini menghadirkan Dr. Ir. Suhanan, DEA sebagai narasumber dari Staff Ahli BAN-PT dengan materi Instrumen Akreditasi Perguruan tinggi (IAPT) 3.0 dan Laporan Evaluasi Diri (LED).

Laporan Tahunan 2018/2019 Universitas dan Fakultas di lingkup Universitas Trisakti juga telah disesuaikan dengan instrumen akreditasi perguruan tinggi (APT) BAN-PT 2018 dan instrumen akreditasi program studi (APS) BAN-PT 2019 sehingga memudahkan Fakultas dan Universitas dalam mempersiapkan akreditasi institusi maupun program studi oleh BAN-PT. Laporan Tahunan ini juga akan digunakan sebagai acuan dalam kegiatan audit mutu internal di lingkup Universitas Trisakti.

Diharapkan dengan kegiatan ini, seluruh prodi yang ada di Universitas Trisakti dapat mempersiapkan materi serta bahan yang diperlukan agar dapat memperoleh akreditasi A sehingga tercapai dengan visi misi Universitas Trisakti.

Sumber Berita : UPT Humas


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id