News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 9 September 2019 11:11

Dilihat: 15 kali

Presentasi Laptah & Lap. Kinerja Fakultas di lingkup Universitas Trisakti


Berita dari UPT. Humas Usakti :

*Presentasi Laptah & Lap. Kinerja Fakultas di lingkup Universitas Trisakti*

Bidang 1 (satu) Universitas Trisakti mengadakan rapat berkaitan dengan laporan tahunan hasil pencapaian Renstra sampai dengan 2018/2019, serta laporan hasil kinerja berdasarkan evaluasi dari prodi di lingkup Universitas Trisakti, yang diadakan pada Senin, 9 September 2019 bertempat di Ruang Seminar F dan G lantai 8 FTI Kampus A Universitas Trisakti.

Rapat dibuka oleh Wakil Rektor I Prof. Ir. Asri Nugrahanti, M.S, Ph.D, IPU yang menjelaskan mengenai :

1. Persiapan Laptah 2018/2019 yang akan di sampaikan pada acara Dies Natalis 29 November 2019.

2. Persiapan Penyusunan Renstra 2020/2021 - 2024/2025.

3. Persiapan Pemeringkatan 2020.

Acara dilanjutkan dengan presentasi masing-masing dari setiap Fakultas oleh Dekan mengenai Laporan Tahunan kinerja Fakultas dilingkup Universitas Trisakti.

Rapat di tutup dengan sambutan Rektor Universitas Trisakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD yang menyampaikan, Universitas Trisakti kini menempati urutan ke 13 skala Nasional untuk Universitas Swasta, menurut Skala Jumlah, masuk kedalam nomer 4 terbaik Universitas Swasta di Jakarta.

Rektor memprediksi, apabila dari semua pendataan yang ada sudah bagus dan tertata dengan baik, dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun mendatang maka Universitas Trisakti akan menempati urutan ke 2 terbaik Universitas Swasta di Jakarta.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan hasil terbaik untuk Universitas Trisakti dan dapat terwujud sesuai dengan Visi Misi Universitas Trisakti, serta sebagai persiapan akreditasi Universitas.

Sumber berita : UPT. Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id