News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 7 September 2019 06:06

Dilihat: 13 kali

The 43rd IPA CONVENTION & EXHIBITION


Berita dari FTKE

*Judge dan presenter pada The 43rd IPA CONVENTION & EXHIBITION*

Dr.Ir. Rini Setiati, MT. Dosen Prodi Teknik Perminyakan FTKE Usakti menjadi *Judge Technical Presentation Poster* dan *Presenter* pada The 43rd IPA CONVENTION & EXHIBITION yang diikuti oleh para Ahli Perminyakan dan kebumian dari dalam negri dan mancananegara, acara dibuka oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Ignatius Jonan di Jakarta Convention Center (JCC), pada tanggal 4-6 September 2019.

Judge Technical Presentation Poster bertugas menilai kualitas manuscript peserta yang mencakup kebaruan masalah, kualitas tulisan serta sistematika dan organisasi tulisan. Selain itu menilai layout poster serta kemampuan peserta dalam penguasaan materi, kemampuan menjelaskan dan kemampuan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pemerhati poster tersebut.

Dr.Ir. Rini Setiati MT., sebagai Presenter Technical Paper dengan judul *New Innovation Using Sodium LignoSulfonate Surfactant Synthesized from Bagasse to Enhanced Oil Recovery for Light Crude Oil* dengan Chaiman : Mr. Erik van der Weerd dan co- chairman : Mr. Simon Whitaker.

Semoga kiprah Dr. Rini menjadi motivasi bagi para dosen sehingga dapat mewujudkan visi misi FTKE Usakti untuk membentuk sumberdaya manusia yang andal dan berstandar internasional. Aamiin YRA.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id