News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 11 September 2019 00:12

Dilihat: 11 kali

TRISAKTI SMART CLASSROOM 2.0


Berita dari FTI Usakti

*TRISAKTI SMART CLASSROOM 2.0*

Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti berkerja sama dengan Taiwan Institute for Information Industry (III) "Meluncurkan Fasilitas TSC 2.0" yang diadakan pada harinSelasa, 10 September 2019 bertempat di gedung F dan G lantai 7 Kampus A Universitas Trisakti.

Pelucuran diresmikan oleh

Rektor Universitas Trisakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD, didampingi oleh :

•Wakil Rektor I dan II Universitas Trisakti

•Dekan FTI Prof. Dr. Ir. Indra Surjati, MT IPM berserta jajarannya.

•Para Dekan FSRD dam FK berserta jajarannya.

•Wakil Presiden dan Direktur Jenderal Institut Industri Informasi (III) Dr. I CHANG, TSAI beserta jajarannya

Peresmian disaksikan juga oleh Ketua bidang Pendidikan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Dr. Hanief Saha Ghafur & Ketua bidang Ekonomi Dr. Eman Suryaman, serta perwakilan dari KOMINFO Indonesia, PUSTEKKOM, Direktur Industri Elektronik dan TIK Kementerian Perindustrian, para Rektor dan profesor dari beberapa Universitas Negeri dan Swasta di sekitar Jakarta, serta distributor lokal, komunitas relawan TIK, media dan industri Smart Education dari Taiwan.

TSC 2.0 memperkenalkan fasilitas terbaru dalam menggunakan teknologi dan layanan, baik yang bersifat individual maupun kelompok, menerapkan berbagai solusi pembelajaran luring (offline) dan daring (online), yang menyajikan pengetahuan dan keterampilan penting mulai dari kursus bahasa, TIK, dan STEAM (Sains, Teknologi, Enjiniring, Seni dan Matematika).

Selanjutnya dilakukan penandatangan MoU antara Taiwan Smart Industries dengan Universitas Trisakti diikuti peresmian The Constitution For Internasional Education Cooperation Alliance - Trisakti University Indonesia Promotion Office.

Sumber berita: Wakil Dekan IV FTI Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id