News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 11 September 2019 01:01

Dilihat: 7 kali

Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019

Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019


Berita dari FH Usakti

Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019

Selasa, 10 September 2019 Fakultas Hukum menyelenggarakan Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019, bertempat di Auditorium gedung D, Kampus A Universitas Trisakti.

Yudicium diikuti oleh 203 mahasiswa dengan IPK tertinggi 3,64 atas nama Nicholas Hansen Christoper.

Yudicium dihadiri oleh seluruh pimpinan dan senat Fakultas Hukum Usakti, juga dihadiri oleh Ketua IKA FH Usakti.

Dekan FH Usakti Dr. H I Komang Suka'arsana, SH.MH, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa lulusan FH Usakti (Sarjana Hukum) dituntut untuk memiliki pemikiran yang kritis, meningkatkan kompetensi, mampu bersaing di dunia kerja, menguasai teknologi informasi dan mampu berkomunikasi dengan baik.

Selanjutnya Ketua IKA FH Usakti, Rivai Kusumanegara, SH, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sampai dengan periode ini, Fakultas Hukum Universitas Trisakti telah memiliki sebanyak 13.609 alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dekan dan ketua alumni berpesan agar sarjana hukum yang baru, memiliki tanggung jawab terhadap almamater dan komunitas hukum pada umumnya serta membangun jejaring lintas disiplin.

Semoga lulusan FH Universitas Trisakti sebagai bagian dari kehidupan berbangsa dan bernegara memiliki peran dalam membangun Indonesia yang unggul dan beretika. Maju NKRI bersama FH Universitas Trisakti.

Sumber berita : Dr. Tri Sulistyowati, SH MH. (WD IV FH Usakti)


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id