News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 19 Oktober 2019 11:11

Dilihat: 188 kali

Aksi Lingkungan 2019


Berita dari FALTL Usakti.

Aksi Lingkungan 2019

Dalam rangka Dies Natalis ke 54 Usakti, Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan, Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan Universitas Trisakti mengadakan acara Aksi Lingkungan 2019 yang bertema "Small Action For a Better Future"

Acara dilaksanakan pada Sabtu, 19 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB bertempat di RW 05 Kelurahan Tambora, Jakarta Barat

Acara dibuka oleh Asisten Wakil Dekan III Merselinus Nirwan Luru, ST, MSi dan dihadiri Perwakilan BkkbN Slamet Sutiyono, S.Sos, Komunitas Ciliwung Depok Erwandi Elang Supriyadi, SE, Ketua RW 05 Tambora Bapak Komar beserta warga RW 05 Tambora dan 50 Mahasiswa Teknik Lingkungan Usakti.

Dalam sambutan Asisten Wakil Dekan III menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menanggulangi masalah pencemaran sampah yang terus terjadi dari tahun ke tahun, serta untuk menunjukan eksistensi mahasiswa sebagai control social yang mendukung pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di dalam masyarakat.

Kegiatan ini untuk memenuhi salah satu kewajiban Tridarma Perguruan Tinggi yakni Pengabdian kepada Masyarakat.

Diharapkan acara ini dapat meningkatkan kesadaran mahasiswa dan masyarakat untuk menjaga dan mengurangi sampah plastik di lingkungan kita, untuk mewujudkan generasi peduli lingkungan guna menuju Indonesia bersih sampah 2025.

Sumber berita: UPT. Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id