News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 7 Oktober 2019 12:12

Dilihat: 15 kali

Seminar Lingkungan 2019 dalam Rangka 17 th Environmental Fair

Seminar Lingkungan 2019 dalam Rangka 17 th Environmental Fair


Berita dari HMJ Teknik Lingkungan FALTL Usakti.

Seminar Lingkungan 2019 dalam Rangka 17 th Environmental Fair

Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Lingkungan Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan mengadakan

Seminar Lingkungan 2019, dalam rangka 17 th Environmental Fair. Tema seminar "Mewujudkan Generasi Peduli Lingkungan Guna Menuju Indonesia Bersih Sampah 2025" yang diadakan pada Senin, 7 Oktober 2019 bertempat di Auditorium Gedung D lantai 8, Kampus A Universitas Trisakti

Ketua Program Studi Teknik Lingkungan Dr. Melati Ferani Fachrul, MS dalam sambutannya menyampaikan, masalah lingkungan terutama sampah menjadi trending topik di tahun 2019 baik di darat maupun di laut, sehingga pemerintah melakukan gerakan-gerakan berkaitan dengan sampah, dan hal tersebut menggerakkan mahasiswa Teknik Lingkungan untuk mengadakan Seminar Lingkungan 2019.

Seminar ini merupakan rangkaian Trisakti Environmental Fair yang ke 17, dan diharapkan para mahasiswa peduli terhadap masalah sampah, dan menjadi agen perubahan atau generasi millennial yang tentunya harus melakukan perubahan tidak perlu mengharapkan orang lain, karena yang menentukan sikap kita adalah diri kita sendiri.

Hadir sebagai pembicara:

1. Hana Nur Aulina (Business Development PT Waste4Change Alam Indonesia

2. Ir. Rina Agustin Indriani, MURP (Kepala Bidang Lingkungan IATPI)

3. Tyasning Permanasari, S.Hut. MSI (Kasi.  Daur Ulang Dirjen Pengelolaan Sampah, Limbah B3 /PSLB3 - KLHK).

Moderator Pramiati Purwaningrum, ST., MT

Diharapkan dengan adanya seminar ini para calon generasi muda atau generasi millenial bisa menjaga, melestarikan dan ikut menjaga dunia dari sampah yang berdampak buruk untuk kita semua sebagai masyarakat dunia.

Sumber: UPT. Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id