News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 18 November 2019 02:02

Dilihat: 37 kali

Gathering, Reunion and Chairman Election of PPA FEB Usakti


Berita dari FEB Usakti :

Gathering, Reunion and Chairman Election of PPA FEB Usakti

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-54 Usakti, Alumni Program Profesi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti mengadakan acara "Gathering, Reunion and Chairman Election of PPA (Program Profesi Akuntasi) FEB Usakti" pada 16 November 2019 di Hotel Aston Kartika, Grogol, Jakarta Barat dan dihadiri oleh Alumni dari angkatan 1- 34 Program Profesi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti, Prof. Dr. Bambang Soedaryono, Ak, yang didampingin oleh Ketua Panitia Pelaksana Ling Ling, SE, M.Ak, Ak, CA, CPA. dan Ketua Program Profesi Akuntansi Dr. Sekar Mayangsari, SE, Ak, M.Si. MBA.

Dalam sambutan pembukaannya Dekan FEB menyampaikan, agar lebih aktif dalam memanfaatkan teknologi robot yang semakin berkembang, bahkan bidang Akuntansi mulai terasa dampaknya, untuk itu kita harus menyesuaikan perubahan teknologi dan memanfaatkan robot untuk mempermudah pekerjaan kita sesuai porsinya.

Acara dilanjutkan dengan talkshow dengan pembicara sebagai berikut:

• Speaker 1: Dr. Istianingsih Sastrodiharjo, MS, Ak, CA, CSRS, CSRA, CMA, CBV, CACP., Ketua Forum Dosen DKI Jakarta

• Speaker 2: Riki Sagitara Dewangga M.Ak, CISA, PMP, Kepala Pengembangan Bisnis ITSEC, dan Direktur Veda Praxis.

• Speaker 3: Barugamuri Dachi, SE, Ak, M.Ak, CA, CPA, Asean CPA. Audit Partner in Nexia KPS.

• Moderator: Hidayatullah, SE, M.Si, M.Kom, Ak, Ca, CPA.

Pada kegiatan Reunion and Chairman Election, terpilih Ling Ling, SE, M.Ak, Ak, CA, CPA., dari Angkatan ke-23 sebagai Ketua Alumni Program Profesi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berdampak bagi perkembangan profesi Akuntansi dikancah nasional dan terpilihnya ketua baru dapat memberi kontribusi bagi kemajuan Program Profesi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Sumber Berita: UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id