News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 14 November 2019 10:10

Dilihat: 38 kali

Professional Coach


Berita dari FTKE Usakti

Professional Coach

Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke 54 Universitas Trisakti, Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Usakti, menyelenggarakan Profesional Coach,

yang diadakan pada tanggal 11 November 2019 di Gedung D lantai 5 pukul 09.00 – selesai.

Peserta berjumlah 16 orang yaitu, mahasiswa/i dari ketiga Program Studi di FTKE yang sedang mengambil tugas akhir dan mahasiswa yang sudah selesai sidang. Tema Profesional Coach adalah : “Pengoptimalisasian Potensi Diri dalam Meningkatkan Motivasi, Keahlian dan Ketrampilan dalam Menghadapi Persaingan Global”.

Acara dibuka oleh dekan FTKE, Dr. Ir. Afiat Anugrahadi, MS dan dihadiri oleh Wakil Dekan I, Dr. Ir. M. Burhannudinnur M.sc, IPM, para Kaprodi dan para Asisten Wakil dekan III seluruh Program Studi.

Coach berjumlah empat orang dan telah memiliki Certified Professional Coach dari BARR Management Consultant yaitu :

1. Bambang Pratesa A. alumni Teknik Geologi Angkatan 1980, pengalaman 30 tahun di Chevron Pasific Indonesia, jabatan terakhir Vice President External Relations – Environtmen Jakarta.

2. Dr. Amir Amiruddin, Co-founder dan Commissioner dari INVESTREE, Jakarta & Singapore, dan Co-Founder dari Ksatria Airlangga Foundation yang memiliki Rumah sakit kapal terapung.

3. Rosalin Devi, merupakan Certified Executive Coach, dan Certified Montessori Educator, pendiri sekaligus Kepala Sekolah dari Sekolah Pascal Montesori di Bandung.

4. Robby Hasbullah L, mempunyai Certified Executive Coach, berpengalaman lebih dari 20 tahun sebagai konsultan di berbagai area managemen sistem baik di dunia Pendidikan, di Lembaga Pemerintahan dan Swasta.

Semoga acara ini mampu membuka wawasan dan pengetahuan mahasiswa terutama dalam meningkatkan softskill yang nantinya berguna untuk menghadapi persaingan global. Aamiin YRA.

Sumber : AssWD3 FTKE Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id