News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 7 November 2019 06:06

Dilihat: 8 kali

Sidang Terbuka Promosi Doktor Hukum Dr. Didik Murianto, SH. MH

Sidang Terbuka Promosi Doktor Hukum Dr. Didik Murianto, SH. MH


Berita dari FH Usakti

Sidang Terbuka Promosi Doktor Hukum "Dr. Didik Murianto, SH. MH".

Fakultas Hukum Universitas Trisakti mengadakan Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Hukum promovendus "Didik Murianto, SH. MH" dengan disertasi berjudul "Signifikasi Kedudukan dan Fungsi Komisi Pemberantasan Korupsi Dalam Memperkuat Negara Hukum" yang diadakan pada Kamis, 7 November 2019 bertempat di Gedung D lantai 8 Kampus A Universitas Trisakti.

Sidang di pimpin oleh Ketua Program Pascasarjana Prof. Dr. Eriyantouw Wahid, S.H., M.H. dengan co promotor Dr. Gunawan Djajaputra, S.H., S.S,. C.N,. M.H dan tim penguji Prof. Dr. Abdullah Sulaiman, SH, , Dr. dr. Rudi Hartanto, M.Fils, Prof. Dr. Bintan R. Saragih, S.H dan Dr. Endang Pandamdari, S.H., C.N.,M.H

Hasil sidang terbuka memutuskan promovendus mendapatkan nilai 3.92 (IPK) Cumlaude dan promovendus merupakan doktor yang ke 138 yang diluluskan oleh Program Pascasarjana Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Semoga dengan bertambahnya jumlah doktor akan semakin memperkuat dan meningkatkan akreditasi serta kualitas Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Sumber : UPT Humas Usakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id