News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 3 Desember 2019 10:10

Dilihat: 312 kali

Kegiatan Sosialisasi Visi & Misi Calon Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti


Berita dari FEB Usakti :

Kegiatan Sosialisasi Visi & Misi Calon Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti mengadakan kegiatan "Sosialisasi Visi & Misi Calon Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti" pada 3 Desember 2019 di ruang auditorium Gedung S Lantai 8, Kampus A Universitas Trisakti.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor II Universitas Trisakti Dr. Khomsiyah,Ak.,CA.FCMA.,CGMA.,CRIB., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti Prof. Dr.Bambang Sudaryono,Ak, MBA, CA, CPA., Wakil Dekan I – IV FEB, para Ketua Program Studi, para Dosen dan Tenaga Kependidikan, serta pengurus Ormawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti, Dr. Muhammad Yudhi, Lutfi, SE,MM selaku Ketua Komisi Pemilihan Dekan menyampaikan, kegiatan ini merupakan sosialisasi visi misi dan ide-ide atau rencana kerja dari masing-masing Bakal Calon Dekan FEB secara terbuka dihadapan civitas akademika FEB dan pada kegiatan pencoblosan Bakal Calon Dekan FEB yang akan datang, akan dipilih 3 bakal calon dengan suara tertinggi yang akan diikutkan sidang khusus Senat FEB dan diberi penilaian dan hasilnya akan disampaikan di Senat Universitas Trisakti.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi para Bakal Calon Dekan FEB, yaitu:

• Dr. Sekar Mayangsari, Ak, CA, MSi.

• Dr. Hj. Eleonora Sofilda, SE, ME.

• Dr. Wahyuningsih, SE, ME.

• Dr. Budi Santosa, SE, MSi.

• Dr. Hj. Yolanda Masnita, S. SE, MM.

Semoga kegiatan ini dapat terpilih calon dekan yang amanah, dapat memberikan inovasi dan kemajuan bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

Sumber Berita : UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id