News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 14 Pebruari 2020 06:06

Dilihat: 205 kali

Kegiatan LKMO Pengurus ORMAWA FEB USAKTI Periode Tahun 2020


Berita dari FEB:

Kegiatan LKMO Pengurus ORMAWA FEB USAKTI Periode Tahun 2020

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti menyelenggarakan kegiatan LKMO (Latihan Keterampilan Manajemen Tahun 2020) bagi Pengurus ORMAWA FEB USAKTI Periode Tahun 2020 pada hari 13 Februari 2020, di Gedung Hendriawan Sie, Lantai 8, Kampus A Universitas Trisakti.

Kegiatan ini di hadiri oleh 59 mahasiswa yang terdiri dari para pengurus organisasi mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dan pengarahan dari Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti Dr. M. Yudhi Lutfi, MM., serta sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti Dr. Yolanda Masnita, MM.

Dekan Fakuktas Ekonomi dam Bisnis Dr. Yolanda Masnita, MM menyampaikan, agar para pengurus organisasi mahasiswa bisa membimbing para adik kelasnya dengan baik dan bersinergi bersama untuk terus inovatif dalam menciptakan kegiatan kemahasiswaan yang dapat mendongkrak nilai akreditasi Universitas Trisakti dari LLDikti.

Dalam kegiatan ini diisi dengan pemateri:

• Moana Arletta Danisworo selaku Mc & Voice Over Artist, Owner Letta's Kitchen. dengan materi "Communication Excellence for ORMAWA"

• Drs. Imam Yuwono,MM., selaku Kepala Bag. Akademik dan Kemahasiswaan LLDikti III dengan materi "Pola Pengembangan Kemahasiswaan di Era Mahasiswa Merdeka"

• Andry Prima, ST, MT. selaku Assisten Wakil Rektor III Universitas Trisakti dengan materi "Sistem Pelaporan Simkatmawa & Birokrasi Kegiatan Kemahasiswaan USAKTI"

• Windy Puspitasari, SE, MM selaku Asisten Wakil Dekan III FEB Universitas Trisakti dengan materi "Administrasi Kemahasiswaan Fakultas/Prodi"

Semoga acara ini dapat membangun karakter para pengurus organisasi kemahasiswaan sehingga lahir pemimpin-pemimpin bangsa yang unggul dimasa yang akan datang.

Sumber Berita: UPT HUMAS USAKTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id