News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 28 Mei 2020 10:10

Dilihat: 65 kali

Halal Bi Halal Fakultas Teknologi Industri

Halal Bi Halal Fakultas Teknologi Industri


Berita dari FTI Usakti

*Halal Bi Halal Fakultas Teknologi Industri*

Pada hari Rabu, 27 Mei 2020 Pukul 13.00 sd 14:40 WIB Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Trisakti telah melaksanakan Acara Halal Bi Halal dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah secara daring menggunakan fasilitas Zoom. Kegiatan bertema "Produktivitas, Satukan Semangat menuju FTI Usakti SEJUK (Sejahtera, Efisien, Jujur, Unggul dan Kreatif) di tengah kondisi Pandemi Covid-19"

Acara dibuka dan dimoderatori oleh Ir. Amal Witonohadi, MT, selaku Wakil Dekan III. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Prof. Dr. Ir. Indra Suryati, MT , IPM selaku Dekan.

Setelah saling bermaaf-maafan dan saling melepas rindu, acara dilanjutkan dengan Tausiyah dan Doa oleh Ustadz H. Junaidi Sahal, M.Ag. Beliau adalah lulusan S2 Universitas Muhammadiyah Malang, dosen luar biasa di beberapa lembaga pendidikan, pengasuh dan dewan di beberapa lembaga serta penulis buku salah satunya buku Aqidah Islam.

Pada kesempatan tersebut juga diadakan diskusi dan urun rembug untuk membahas permasalahan dan solusi operasional prodi dan fakultas, khususnya sosialisasi Visi dan Misi FTI Usakti 2020/2021 - 2024/2025 serta persiapan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021.

Yang menambah keseruan acara tersebut adalah saat pembagian doorprize di sela-sela acara tersebut

Acara ini dihadiri lebih dari 115 orang terdiri dari seluruh Pimpinan Fakultas, Pimpinan Prodi, Dosen serta Tenaga Kependidikan Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti.

Semoga acara Halal Bi Halal ini dapat menambah semangat dan produktivitas karyawan FTI Usakti dalam suasana pandemi ini dan Covid-19 juga dapat segera berakhir penyebarannya. Aamiin

Sumber berita : Kasub Renbang FTI


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id