News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 27 Mei 2020 11:11

Dilihat: 77 kali

MGTI Talk Series 04

MGTI Talk Series 04


Berita dari FTKE

*MGTI Talk Series 04*

Alumni Teknik Geologi FTKE Usakti Angkatan 1999, yaitu, Bapak Dr. Pulung Arya Pranantya ST., MT, menjadi pembicara pada MGTI (Masyarakat Geologi Teknik Indonesia) Talk Series Keempat dengan tema “Land Subsidence Hazard Potential in Indonesia” telah dilaksanakan secara daring pada hari Jumat, 22 Mei 2020, pukul 14.00 – 16.00 dengan aplikasi Zoom.

MGTI Talk series ini merupakan salah satu program kerja MGTI IAGI (Ikatan Ahli Geologi Indonesia) yang kegiatannya dapat dilakukan menyesuaikan waktu dan tempat. Kondisi sekarang ini sesuai himbauan dari pemerintah tentang adanya pandemik Covid-19 maka masyarakat dianjurkan untuk berkegiatan di rumah, dengan adanya kondisi tersebut maka MGTI Talk Series menjadi pilihan yang sangat cocok untuk tetap mengadakan kegiatan sharing ilmu dengan para narasumber yang memang ahli di bidangnya.

Dari dua narasumber yang dihadirkan salah satunya adalah alumni Teknik Geologi FTKE Usakti Angkatan 1999, yaitu, Bapak Dr. Pulung Arya Pranantya ST., MT, yang merupakan Peneliti Muda di Balai Litbang Bangunan Hidraulik dan Geoteknik Keairan, Pusat Penelitian dan Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Kesuksesan acara MGTI Talk Series 04 ini terlihat dari antusias peserta webinar sudah terlihat dari pembukaan pendaftaran di awal, seminar ini diikuti oleh lebih dari 250 peserta dari kalangan akademisi maupun professional.

Semoga webinar ilmiah seperti ini dapat sering dilakukan sehingga dapat memperluas pengetahuan masyarakat dan para akademisi. Aamiin YRA.

Sumber: MGTI, Aswadek III TG, @tgusakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id