News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 23 Mei 2020 08:08

Dilihat: 20 kali

Ngopi (Ngobrol Pintar) Kurikulum Merdeka


Berita dari FTKE

Ngopi (Ngobrol Pintar) Kurikulum Merdeka

Rabu, 20 Mei 2020, 13.00 - 15.00 telah diselenggarakan seminar daring (online) dengan tema Ngopi (Ngobrol Pintar) Kampus Merdeka yang diselenggarakan oleh Asosiasi Program Studi Teknik Geologi Indonesia (Asproditegi). Dosen Teknik Geologi, FTKE Universitas Trisakti sekaligus Ketua Asosiasi Program Studi Teknik Geologi Indonesia (ASPRODITEGI) Dr. Ir. M. Burhannudinnur, M.Sc. menjadi Keynote Speaker dalam acara tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan melalui aplikasi daring (online) membahas tentang program baru dari kemendikbud yaitu Program Kampus Merdeka. Kegiatan ini diikuti oleh para Dosen dan Ketua Program Studi Teknik Geologi di seluruh Indonesia. Harapan dari kegiatan ini agar dapat memberikan gambaran tentang pelaksanaan kurikulum kampus merdeka yang dicanangkan oleh Kemendikbud.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan keberkahan ditengah Bangsa Indonesia yang sedang melawan pandemi Covid-19. Aamiin YRA.

Sumber : Sekretaris Prodi T.Geologi FTKE


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id