News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 21 Mei 2020 11:11

Dilihat: 131 kali

Suryo Boediono merupakan alumni Teknik Industri angkatan 1994. Pria kelahiran Jakarta ini juga seorang pemerhati masalah olah raga, seni dan budaya.


Suryo Boediono merupakan alumni Teknik Industri angkatan 1994. Pria kelahiran Jakarta ini juga seorang pemerhati masalah olah raga, seni dan budaya.

Perjalanan karir Suryo Boediono diawali di Georgetown University Medical Center sebagai Watchboard Analyst pada tahun 2006 kemudian kembali ke tanah air sebagai Staf Bagian Informasi dan Pelaporan (Forlap) di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Tahun 2015 diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Sistem Informasi Kerjasama, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Sejak Oktober tahun 2019, Suryo Boediono mengabdikan dirinya di Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Kecintaannya terhadap almamater diwujudkan dengan terlibat sebagai Advisory Board Prodi Sarjana dan Magister Teknik Industri Universitas Trisakti (2020 - 2025).

Testimoni :

Universitas Trisakti merupakan salah satu Perguruan Tinggi tertua di Indonesia. Sehingga kualitasnya sudah teruji selama puluhan tahun menghasilkan alumni-alumni yang berkiprah baik dan terhormat. Teknik Industri Usakti merupakan jurusan yang disegani di kalangan akademisi dan industri pada saat ini


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id