News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 27 Juni 2020 09:09

Dilihat: 20 kali

Kebijakan Pemerintah Indonesia Dalam Perspektif Hukum dan Sosial Kemasyarakatan di Era dan Paska Covid-19


Berita dari : Prodi Doktor Ilmu Ekonomi Kebijakan Publik FEB Usakti

*Kebijakan Pemerintah Indonesia Dalam Perspektif Hukum dan Sosial Kemasyarakatan di Era dan Paska Covid-19*

Webinar dibuka oleh Ketua Konsentrasi Kebijakan Publik FEB Usakti: Prof. Muhammad Zilal Hamzah, Ph.D yang menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian webinar series ke 2 dari 4 webinar series yang kita rencanakan dari issue issue kebijakan politik yang relevan, yang ada dilingkungan kita pada saaat ini, kita sudah memulai pada series yang pertama tentang ketenaga kerjaan dan sektor keuangan yang mendapatkan dampak sangat kuat dalam waktu sangat singkat akibat dari pandemic covid saat ini. Pada series ke dua tentunya sisi-sisi regulasi hukum dan sosial kemasyarakatan di era dan pasca covid-19 semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar seperti series sebelumnya.

Sebagai Keynote Speaker :

Ketua Konsentrasi Kebijakan Publik FEB Usakti yaitu Prof. Muhammad Zilal Hamzah, Ph.D yang membawakan tentang (Kebijakan Pemerintah Indonesia Dalam Perspektif Hukum dan Sosial Kemasyarakatan di Era dan Pasca Covid-19).

pembicara pada webinar kali ini diantaranya :

1. Direktur Jendral Kekayaan Intelektual KEMENKUMHAM yaitu Dr. Freddy Harris, LL.M yang memaparkan tentang (Kebijakan Pemerintah Indonesia Dalam Perspektif Hukum dan Sosial Kemasyarakatan di Era dan Paska Covid-19)

2. Direktur Jendral Perlindungan dan Jaminan Sosial KEMENSOS yaitu Drs. Pepen Nazaruddin, M.Si yang juga memaparkan tentang (Kebijakan Pemerintah Indonesia Dalam Perspektif Hukum dan Sosial Kemasyarakatan di Era dan Paska Covid-19), dengan moderator:

Direktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual Ditjen KI KEMENKUMHAM Sucipto, SH., MH., M.Kn.

Acara dilanjutkan dengan diskusi terkait tema yang di bawakan oleh para pembicara.

Semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta yang hadir dalam webinar series ke 2 ini tentang bagaimana seharusnya Kebijakan Pemerintah Indonesia Dalam Perspektif Hukum dan Sosial Kemasyarakatan di Era dan Paska Covid-19.

Berita dari : UPT Humas Usakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id