News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 6 Juni 2020 10:10

Dilihat: 62 kali

Silaturahim dan Sharing Session Perkembangan Kampus pada masa Pandemi Covid19


Berita dari FTI Usakti

Pada tanggal 30 Mei 2020 FTI USAKTI mengadakan “Silaturahim dan Sharing Session Perkembangan Kampus pada masa Pandemi Covid19” dengan media zoom.

Acara ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan pengembangan jejaring antar civitas akademika & alumni. Acara dibuka oleh Dekan FTI Prof Dr. Ir. Indra Surjati MT IPM dan dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Para Ketua Prodi, Bidang Kemahasiswaan dan Almuni, Ketua Alumni FTI, Ketua Alumni Jurusan, Tim Humas & Promosi FTI.

Acara dipandu oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Amal Witonohadi, MT. diawali dengan sharing perkembangan kampus khususnya FTI USAKTI kepada alumni selama masa pandemi Covid19, dilanjutkan dengan diskusi terkait program sinergi yang akan dibangun kedepannya.

Alumni yang hadir antara lain:

Ketua IKA FTI adalah Ir. Arlimda Arkeman, MT.

Ketua Alumni Teknik Mesin : Bagus Angkit, ST

Ketua Alumni Teknik Elektro : Adinda Putri Pramanik, ST

Ketua Alumni Teknik Industri : Ambiya Apietoyo, ST MT

Ketua Alumni Teknik Informatika dan Sistem Informasi : Panca Aditya, ST

Tindak lanjut acara ini akan dilakukan Focus Group Discusion sebagai upaya untuk tetap survival menghadapi tantangan ke depan dan upaya meningkatkan peran alumni dalam memberikan dukungan kepada almamater.

Sumber berita : Wakil Dekan III FTI Usakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id