News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 8 Juli 2020 12:12

Dilihat: 31 kali

Berita duka

Berita Duka Cita


Berita duka dari FK Usakti

Innalillahi Wainnaillaihi Rooji'un..

Telah berpulang ke rahmatullah Prof. DR. Dr. H.S. Moeslichan Mz, SpA(K) Guru Besar Bagian Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti yang juga salah satu dokter yang telah banyak memberikan kontribusinya kepada penderita Hemofilia di Indonesia dan pendiri Himpunan Masyarakat Hemofilia Indonesia.

Pada Hari Selasa, 7 Juli 2020 pukul 19.35 WIB di ICU MRCCC dalam usia 82 tahun.

Alamat Rumah Duka di Jalan Wijaya Kusuma No13 – Cilandak , Jakarta Selatan

Sivitas Akademika Universitas Trisakti turut berduka atas kepergian beliau, semoga Almarhum Husnul Khotimah, diampuni segala dosa dan khilafnya ditempatkan ditempat yang terbaik disisiNya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, keikhlasan serta ketabahan menerima cobaan ini, Ammin YRA.

Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afini wa'fuanhu


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id