News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 23 September 2020 15:03

Dilihat: 29 kali

Pembekalan Calon Wisudawan/Wati Program Studi DIII Perpajakan Universitas Trisakti

Pembekalan Calon Wisudawan/Wati Program Studi DIII Perpajakan Universitas Trisakti


Berita dari FEB Usakti

 

*Pembekalan Calon Wisudawan/Wati Program Studi DIII Perpajakan Universitas Trisakti*

 

Program Studi DIII Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti mengadakan acara Pembekalan Calon Wisudawan/Wati pada Rabu, 23 September 2020 yang diselenggarakan menggunakan metode daring.

 

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Prodi DIII Akuntansi Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti, R. Rosiyana Dewi, SE, M.SI, Ak, CA., yang menyampaikan pencapaian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti yang positif pada tahun 2019/2020 karena telah meluluskan 218 lulusan dengan IPK rata-rata 3,14 serta 3 lulusan terbaik pada Semester Gasal dan Genap tahun 2019/2020. Hal ini patut dibanggakan sehingga kelak para lulusan ini dapat mengaplikasikan ilmunya di kehidupan bermasyarakat.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pengesahan Ketua dan Wakil Lulusan DIII Angkatan Tahun 2019/2020 yang akan dipimpin oleh Tyas Pambudi Raharjo, SE, MM., Selaku Koordinator Kemahasiswaan dan Alumni DIII Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

 

Selanjutnya acara turut diisi dengan penyampaian materi oleh beberapa narasumber yaitu:

 

• Erry Tri Merryta Riyadi SH, CEC., Selaku Head of Human Capital & Development MUC Consulting Group.

 

• Director of Kooperation & Networking KPK RI, Wuryono Prakoso.

 

Acara ini diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada narasumber secara simbolik sekaligus melakukan sesi foto bersama.

 

Semoga dengan adanya acara ini dapat memberikan pembelajaran agar para lulusan dari Program Studi DIII Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti bisa memiliki integritas dan profesionalitas yang tinggi sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat.

 

Sumber Berita : UPT HUMAS Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id