News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 22 September 2020 15:03

Dilihat: 32 kali

Rapat Koordinasi Bidang Penelitian Tahun Akademik 2020-2021 oleh Lembaga Penelitian Usakti bersama FTKE


Berita dari FTKE

 

Rapat Koordinasi Bidang Penelitian Tahun Akademik 2020-2021 oleh Lembaga Penelitian Usakti bersama FTKE.

 

Pada hari Selasa, 22 September 2020 Pukul 09.00 - 12.00 WIB, Lembaga Penelitian Usakti telah mengundang para Pimpinan Fakultas maupun Prodi dalam acara Rapat Koordinasi Bidang Penelitian Bersama FTKE tahun akademik 2020-2021 yang dilaksanakan secara Daring dengan aplikasi Zoom.

 

Rakor dihadiri oleh Direktur Lembaga Penelitian Universitas Trisakti Dr. Astri Rinanti, MT, Dekan Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Dr.Ir. Afiat Anugrahadi, MS., Sekretaris dan segenap Ka.Pus. Lembaga Penelitian, WD-1 sebagai Ketua DRPMF FTKE, Para Wadek FTKE, PLH DRPMF FTKE, Pimpinan Prodi dan seluruh Koordinator Penelitian Prodi.

 

Rakor dibuka oleh Direktur Lemlit Universitas Trisakti dan kata pengantar dari Dekan FTKE.

 

Pada rakor ini dipresentasikan antara lain rencana dan jadwal kegiatan penelitian, strategi pencapaian standar mutu penelitian dan pemeringkatan QS 4 Star, Pelaksanaan Penelitian internal (proposal, monev, pelaporan), Pelaksanaan penelitian unggulan Trisakti untuk dosen pemula, penyusunan dan pengusulan hibah buku ajar, pengusulan HAKI secara daring dan pengusulan penghargaan secara daring.

 

Dalam rakor ini terungkap potensi dan sumbangan FTKE yang cukup besar untuk mendukung pemeringkatan Universitas Trisakti.

 

Kegiatan penelitian di FTKE mendapat dukungan penuh dari pimpinan Fakultas dan Prodi. FTKE memfasilitasi seluruh dosen untuk melaksanakan penelitian dan publikasi yang diwujudkan dalam bentuk kebijakan dan dukungan pendanaan.

 

Semoga Dosen-Dosen FTKE semakin semangat meneliti dengan adanya kebijakan-kebijakan yang telah diberikan oleh fakultas maupun Universitas. Aamiin YRA.

 

Sumber : DRPMF dan Humas FTKE

 


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id