News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 4 Desember 2020 06:06

Dilihat: 51 kali

Do'a Bersama Lintas Agama


 

Berita dari FK Usakti :

 

*Do'a Bersama Lintas Agama*

 

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan doa bersama lintas agama dan silaturahmi dalam rangka menghadapi situasi pandemi covid-19 yang berkembang saat ini dan rangkaian proses akreditasi FK Usakti.

 

Acara berlangsung pada hari Minggu, 8 Nopember 2020 pukul 16.00-18.00 WIB yang diikuti seluruh oleh Sivitas akademika FK Usakti antara lain Dekan, para Wakil Dekan, Dosen, Mahasiswa, Alumni, dan Tendik, serta keluarga mendiang dosen dan alumni.

 

Dekan FK Usakti Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp.OG (K) membuka acara ini dengan doa untuk rekan sejawat dosen serta guru besar yang telah wafat di masa pandemi Covid-19 maupun yang saat ini sedang sakit agar lekas sembuh sekaligus doa untuk kelancaran proses akreditasi FK USAKTI.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama dari berbagai pemuka lintas agama diantaranya:

 

1. Agama Islam Dipimpin oleh : Ustadz. Muhammad Fadli

 

2. Agama Katholik Dipimpin oleh : Mgr. Adrianus Sunarko OFM

 

3. Agama Kristen Protestan Dipimpin oleh : Pdt. Paul A.J. Waney, Th.M, MA

 

4. Agama Budha Dipimpin oleh : Bhante Ratanadhiro

 

5. Agama Hindhu Dipimpin oleh : Pinandita Karnadi, S.Pd.H, M.Si

 

Acara ditutup dengan Sharing Session/ Ramah Tamah, dengan berakhirnya doa bersama lintas agama dan silaturahmi ini semoga kita diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan FK Usakti diberikan kelancaran dalam visitasi akreditasi pada 12-13 November mendatang.

 

Sumber Berita : Humas FK Usakti

 


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id