News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 4 Desember 2020 06:06

Dilihat: 53 kali

Let's Talk Research "Covid-19 Updates"


Berita dari FK Usakti.

 

*Let's Talk Research "Covid-19 Updates"*

 

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 55 Universitas Trisakti, Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti bekerja sama dengan Prodia mengadakan Webinar "Let's Talk Research" dengan tema "Covid-19 Updates" yang diadakan pada Sabtu, 7 November 2020 secara daring.

 

Acara diisi oleh :

 

1. Prof. Gerald Pals, PhD dengan materi " Molecular Aspect Of COVID-19".

 

2. Intqn Masfufa, M.Sc dengan materi "Laboratory Testing Updates om Covid-19".

 

3. Dr. dr. Monica Dwi Hartanti, M.Biomed dengan materi "Biomolecular Laboratory Update in Medical Faculty of Trisakti University".

 

4. Bena Zaira, S. Si dengan materi "Prodia in Research".

 

5. dr. Nuryani Sidarta sebagai Moderator.

 

Acara dibuka oleh Dr. dr. Elly Herwana, M. Biomed selaku Wakil Dekan I FK Usakti yang menyampaikan Webinar pada hari ini membawakan topik tentang Molekular Aspect, Laboratory Testing, dan Bio Molecular Laboratory yang merupakan topik yang penting untuk menemukan solusi tentang Virus COVID-19 pada saat ini. Setelah virus terdeteksi dan dipahami tentu kedepannya pengendalian Virus COVID-19 akan menjadi target yang utama yang diharapkan nantinya akan di temukan vaksin terbaru yang lebih aman yang akan menjadi solusi dalam masalah pandemi ini.

 

Semoga dengan adanya acara ini, kita selalu diberi kesehatan dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

 

Sumber berita : UPT. Humas Usakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id