News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 8 Pebruari 2021 06:06

Dilihat: 38 kali

Covid-19 Vaccine : Solution Of The Pandemic?


Berita dari FK Usakti:

 

*Covid-19 Vaccine : Solution Of The Pandemic?*

 

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan acara Webinar "Covid-19 Vaccine : Solution Of The Pandemic?" yang diadakan pada Minggu, 7 Febuari 2021 yang dilakukan secara daring.

 

Acara dibuka oleh Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp.OG selaku Dekan FK Usakti yang menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang sangat menarik, seiring langkah pemerintah melaksanakan program vaksinasi covid-19. Setahun pandemi telah merenggut begitu banyak korban terutama tenaga kesehatan akibat covid-19. Acara ini dihadiri oleh Civitas Akademica Universitas Trisakti dan tamu undangan baik dari dalam maupun dari luar Usakti.

 

Seminar diisi oleh :

 

1. dr. Monica Dwi Hartanti,M.Biomed,Ph.D dengan materi Everything You Need To Know About Vaccine

 

2. dr. Rudy Pou, MARS dengan materi Contribution Of Vaccaination To Public Health.

 

3. dr. Rodman Tarigan Sp.A(K),M.Kes dengan materi Exploring & Understanding Covid-19 Vaccine and Adverse Event Following Immunization (AEFI).

 

4. dr. Tubagus Ferdi Fadilah,Sp.A, M.Kes sebagai Moderator.

 

Acara diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada pembicara dan di foto bersama.

 

Semoga seminar memberikan pemahaman pentingnya vaksin Covid-19 sebagai upaya pencegahan perluasan pandemi. Hal ini karena vaksin dapat memberikan pertahanan dan perlindungan terutama virus SARS COV2 yang masih menyebabkan mortalitas yang tinggi.

 

sumber berita : UPT. Humas Usakti

 


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id