News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 10 Pebruari 2021 02:02

Dilihat: 57 kali

Pembukaan Diklat Ujian Dinas Kenaikan Pangkat /Golongan Tenaga Pendidik


Berita dari BASDM Usakti :

 

*Pembukaan Diklat Ujian Dinas Kenaikan Pangkat /Golongan Tenaga Pendidik*

 

Biro Administrasi Sumber Daya Manusia Universitas Trisakti menyelenggarakan kegiatan “Pembukaan Diklat Ujian Dinas Kenaikan Pangkat /Golongan Tenaga Kependidikan” pada hari Senin, 8 Februari 2021 yang diselenggarakan melalui metode daring.

 

Wakil Rektor II Universitas Trisakti Dr. Khomsiyah,Ak.,CA.FCMA.,CGMA.,CRIB turut membuka kegiatan ini dan sekaligus memberikan sambutannya, acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan pemetaan Kompetensi sehingga nantinya para tenaga Kependidikan dapat diberikan pelatihan yang sesuai dengan kompetensinya, untuk dapat memberikan kinerja terbaik bagi Universitas Trisakti

 

Dengan dihadiri 49 peserta yang terdiri dari Tenaga Kependidikan dari 7 Fakultas dan 4 Unit di Rektorat. Kegiatan ini turut diisi dengan beberapa materi yang disampaikan oleh para pimpinan civitas akademika Universitas Trisakti yang bertujuan untuk mendukung kegiatan Tridarma dan pengembangan tenaga kependidikan seperti Materi : Visi, Misi, Tujuan dan Trikrama Universitas Trisakti, Struktur Organisasi & Sejarah Usakti, Hak & Kewajiban Karyawan, Pelayanan Prima Dalam Bidang Jasa Pendidikan, Etika Dalam Berkomunikasi dan Meningkatkan Produktifitas Kerja.

 

Hadir seebagai pembicara :

 

1. Dr. Ir. Docky Saraswati, M.Eng.

 

2. Dr. Dra. Hj. Siti Nurbaiti, SH, MH.

 

3. Dr. Ning Adiasih, SH, MH.

 

4. Dr. Sarfilianty Anggiani, SE. MM. 5. Bonita D. Sampurna, SH. MM. 6. Dr. Deasy Aseanty, SE.MM.

 

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas dan kontribusi para Tenaga Kependidikan sehingga Universitas Trisakti dapat berkembang kearah yang lebih baik kedepannya.

 

Sumber Berita : UPT HUMAS Usakti

 


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id