News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 22 April 2021 04:04

Dilihat: 134 kali

Kuliah Umum ASPRODITEGI 41 dengan tema “Sedimentologi Batuan Karbonat” oleh Dosen Prodi Teknik Geologi FTKE Usakti


Telah dilaksanakan Kuliah Umum ASPRODITEGI ke 41 dengan tema “Sedimentologi Batuan Karbonat” yg dipaparkan oleh Dr. Ir. M. Ali Jambak, M.T. sebagai narasumber yang merupakan Dosen Prodi Teknik Geologi Universitas Trisakti.
Acara diselenggarakan tanggal 26 Februari 2021 oleh Asosiasi Program Studi Teknik Geologi Indonesia (ASPRODITEGI), seri Kuliah Umum yang ke 41 ini dilatar belakangi karena banyaknya Program Studi Teknik Geologi di Indonesia dengan Mata Kuliah yang kemungkinan memiliki Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) yang berbeda, sehingga acara ini dimaksudkan untuk penyamarataan materi Mata Kuliah Sedimentologi khusunya pada batuan karbonat pada Prodi Teknik Geologi seluruh Indonesia agar sesuai dengan CPMK MK Sedimentologi.

 

Kuliah Umum tersebut dihadiri oleh para Dosen dan mahasiswa sebanyak 130 orang dari berbagai Prodi Teknik Geologi di Indonesia.

 

Semoga materi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi seluruh peserta webinar dan untuk dunia geologi di Indonesia. Aamiin YRA.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id