News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 22 April 2021 07:07

Dilihat: 45 kali

Seminar Online : Peluang & Tantangan Profesi Akuntan Di Sektor Swasta dan Publik Di Era Digital


Berita dari FEB Usakti :

 

*Seminar Online : Peluang & Tantangan Profesi Akuntan Di Sektor Swasta dan Publik Di Era Digital*

 

D3 Akuntansi Sektor Publik Universitas Trisakti mengadakan Acara Seminar Online : Peluang & Tantangan Profesi Akuntan Di Sektor Swasta dan Publik Di Era Digital pada Sabtu, 27 Februari 2021 yang dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi ZOOM.

 

Kegiatan seminar online diawali dengan sambutan dari Dr. Deni Darmawati, SE, MSi, Ak., CA, CSRA selaku Ketua Prodi D3 Akuntansi Sektor Publik Universitas Trisakti yang dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini dapat memberikan wawasan dan pemahaman yang lebih mendalam terkait profesi akuntan dan prospek peluangnya di masa depan.

 

Kegiatan Seminar Online ini dimoderatori oleh Cicely Delfina H, SE,AK. M,AK dan diisi oleh Jetri Wilson, S.E.,M.Ak, praktisi BPK RI sebagai pembicara. Diikuti oleh peserta yang merupakan Pelajar serta Mahasiswa dari berbagai SMA dan SMK.

 

Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada para peserta terkait kontribusi serta peluang masa depan pada profesi akuntan khususnya sektor swasta dan publik di era digital. Semoga acara seminar online ini dapat bermanfaat bagi para peserta.

 

Sumber Berita : UPT HUMAS


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id