News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 22 April 2021 07:07

Dilihat: 325 kali

UKM Expo 2021


Berita dari DKU Usakti :

 

*UKM Expo 2021*

 

Dewan kordinasi UKM Universitas Trisakti mengadakan acara UKM EXPO 2021 dengan mengambil tema "Find Out Passion And Level Up Your Skill Beyond Limitation" yang di selengarakan selama 2 hari yaitu hari Rabu - Kamis tanggal 24 - 25 Febuari 2021 bertempat Gedung M lantai 12 secara luring/daring dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Acara UKM EXPO 2021 di buka oleh Wakil Rektor III Usakti Heru Pringgodani Sanusi.,SH.,MH, yang dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dewan Koordinasi UKM dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang konsisten dan rutin mengadakan kegiatan UKM Expo 2021 ini walaupun dalam kondisi seperti ini UKM EXPO 2021 tetap terus ada.

 

Kegiatan ini dapat menjaring mahasiswa-mahasiswa yang mempunya bakat, baik dalam bidang olahraga, seni dan budaya sehingga diharapkan para mahasiwa dapat memberikan prestasi terbaik untuk Universitas Trisakti.

 

Acara dihadiri oleh para wakil Dekan III dan asisten Wakil Dekan III, Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Ir. H. Bahder Irianto Sitepu, SH, MH, serta para mahasiswa baru Universitas Trisakti.

 

UKM Expo 2021 ini di ikuti 31 UKM dan acara ini di meriahkan dengan menghadirkan pembicara :

 

1. Aurum Oktavia Winata (Atlet Bulu Tangkis Internasional)

 

2. Anggita Oktaviani (Atket Sepak Bola Pesija Putri).

 

Dengan adanya UKM Expo 2021 ini diharapkan menarik minat mahasiswa baru bergabung sesuai minat dan bakat serta kemampuannya ke dalam salah satu UKM untuk menyalurkan dan mengembangkan hobi dan bakatnya di bidang non akademik, dan bisa berprestasi mengharumkan nama almamater tercinta.

 

Sumber berita : UPT. Humas Usakti.

 


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id