News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 22 April 2021 07:07

Dilihat: 48 kali

Wisuda Universitas Trisakti Tahun Ajaran Genap 2019/2020 dengan tema "The New Generation of Entrepreneur"


Dalam suasana Pandemi Covid19 Upacara Wisuda Universitas Trisakti Tahun Ajaran Genap 19/20 dengan tema "The New Generation of Entrepreneur" dilaksanakan secara luring dan daring.
Pelaksanaan secara luring bertempat di Auditorium Gedung D lantai 8, Kampus A Usakti, Jakarta dan secara daring menggunakan aplikasi Zoom dan Youtube, pada pukul 10.00 WIB. Acara ini dibuka oleh Pjs Rektor Usakti Bapak Dr. dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc., PhD. dan dihadiri oleh seluruh pimpinan sivitas akademika Universitas Trisakti serta hadir pula Kepala LLIIIDIKTI, Bapak Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc.(secara daring). Acara wisuda program sarjana Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi, khususnya Program Studi Teknik Geologi, Dekan FTKE, Bapak Dr. Ir. Afiat Anugrahadi, M.S. melaporkan  pada TA Genap 2019/2020 ini Program Studi Teknik Geologi meluluskan sebanyak 25 mahasiswa/mahasiswi serta melaporkan sejumlah prestasi membanggakan dari mahasiswa/mahasiswi FTKE. 

 

Berikut 10 lulusan terbaik Prodi Teknik Geologi TA Genap 19/20 

 

1. Gad Ardiyodha Betarakusumah

 

2. Widandi Pratama

 

3. Fauziah

 

4. Devin Young Lee

 

5. Agung Yoda Prakasa

 

6. Fitria Wulandari

 

7. William Marchel

 

8. Hafidz Nurrahman

 

9. Dimas Aditya Nugraha

 

10. Dwiky Adimas Dewantoro

 

Dalam acara ini juga Kepala LLIIIDIKTI, Bapak Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian dan kelulusan para wisudawan/wisudawati dan kepada orang tua, serta mengucapkan selamat kepada Universitas Trisakti atas penghargaan-penghargaan yang diraih sebagai Universitas Terbaik  dalam beberapa kategori untuk tahun 2020 di lingkungan LLDIKTI wilayah III, Jakarta.

Selamat untuk para wisudawan/wisudawati, semoga kesuksesan selalu mengiringi langkah anda semua, never give up! see you on top guys!! FOR THE BEST YOU CAN SAY!! GEOLOGY!!

Cr: Youtube Universitas Trisakti


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id