Tentang Humas

button-twitter.png button-facebook.png

Visi Misi

VISI
Menjadi unit pelaksana teknis Bidang Kehumasan, Promosi dan Protokol yang mendukung Universitas Trisakti menjadi Universitas yang andal, berstandar Internasional dengan tetap memperhatikan nilai-nilai lokal dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan peradaban.

MISI
  1. Memasyarakatkan peran serta Universitas Trisakti dalam menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan intelektual, berstandar internasional, dan berkarakter Trikrama Trisakti melalui kegiatan pendidikan dan pengajaran.
  2. Menyebarluaskan kegiatan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni berbasis nilai-nilai lokal guna menjawab permasalahan nasional dan meningkatkan kualitas hidup dan peradaban.
  3. Menciptakan image positif dengan memelihara hubungan yang harmonis baik ke dalam dan ke luar universitas dengan cara mempublikasikan peran serta Universitas Trisakti dalam mendukung kebutuhan masyarakat dan industri melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat.
  4. Melaksanakan dan memasyarakatkan komitmen Universitas Trisakti dalam menegakkan good university governance.

Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id