News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 28 Agustus 2018 06:06

Dilihat: 237 kali

bantuan kepada masyarakat Lombok yang tertimpa musibah.

Bantuan kepada masyarakat Lombok yang tertimpa musibah.


Bencana Gempa Bumi sedang menghampiri saudara-saudara kita di Lombok-NTB, banyak tangan-tangan yang memerlukan bantuan kita.


Sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan bentuk rasa peduli serta empati terhadap para korban gempa bumi dan pengungsi di Lombok, Tim Bantuan Medis Trisakti - Fakultas Kedokteran Univ Trisakti bersinergi dengan Aranyacala Trisakti memberikan bantuan kepada masyarakat Lombok yang tertimpa musibah.


Rombongan dilepas oleh Dekan dan WD Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK Usakti, Tim Kemanusiaan Peduli Lombok ini terdiri dari 4 Dosen Pendamping (Bagian Anak, Obsgyn, Anestesi, dan Public Health), 6 Mahasiswa Anggota TBMT, 5 Dokter TBMT Pre-Intersip, 3 Dokter TBMT Post-Intersip, 4 Anggota Aranyacala Trisakti, dan 3 Pemuda NTB. Tim Advance berangkat tgl 22 Agustus, tim inti menyusul tgl 24 Agustus. Keseluruhan tim wkan melaksanakan tugas sampai tgl 28 Agustus 2018.


Semoga kegiatan kemanusiaan ini berjalan dengan aman dan baik, serta teriring do'a agar Tim ini selalu dalam lindungan Allah SWT.


Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur (Fakultas Kedokteran Usakti, FKK karyawan FK, Dosen, Alumni) dan donatur perorangan yg tdk dpt kamu sebutkan satu persatu. semoga gerak kecil ini membawa manfaat untuk masyarakat Lombok.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id