News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Selasa, 4 September 2018 03: 3

Dilihat: 477 kali

Kuliah Perdana bagi Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Kuliah Perdana bagi Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.


Berita dari FK Usakti: Kuliah Perdana


Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan Kuliah Perdana dengan tema "Peran dan Karir Dokter di Masa Depan", bagi Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.


Kuliah dilaksanakan pada, pukul 08.00 Senin, 3 September 2018 bertempat di Auditorium Kampus B Universitas Trisakti


Kuliah diberikan oleh Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc. Ph.D selaku Rektor Universitas Trisakti, dengan Moderator Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp.OG(K) selaku Wakil Dekan IV Fakultas Kedokteran.


Dalam kuliahnya Rektor menyampaikan sangat penting para calon dokter untuk dapat mencari ilmu selain yang di dapat di Fakultas, terutama dalam menghadapai Revolusi Industri 4.0.


Kuliah ditutup dengan foto bersama Rektor, Pimpinan Fakultas Kedokteran dan para mahasiswa baru.


Semoga materi kuliah dapat memberikan ilmu yang bermanfaat dan menambah wawasan bagi mahasiswa baru dalam menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dan lulus tepat waktu.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id