News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Rabu, 12 September 2018 01: 1

Dilihat: 141 kali

Pelatihan Pengembangan Kemampuan Tenaga Kependidikan serta Karyawan RSGM Usakti


Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti menyelenggarakan Pelatihan Pengembangan Kemampuan Tenaga Kependidikan serta Karyawan Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Usakti dalam Bidang Kearsipan dan Pelayanan Prima Administrasi Tata Usaha yang diadakan selama 2 hari pada Sabtu-Minggu tanggal 8-9 September 2018 di Ruang Amphitheater, Kampus B Universitas Trisakti.

Pelatihan dibuka oleh Prof. Dr. drg. Tri Erry Astoeti, M.Kes selaku Dekan FKG, serta dihadiri juga oleh drg. Rosalina Tjandrawinata, MSi, PhD selaku Wakil Dekan II, dan drg. Abdul Gani Soulisa, MPH selaku Wakil Dekan IV FKG Usakti.


Peserta pelatihan terdiri dari 58 orang tenaga kependidikan FKG Usakti dan 51 orang karyawan RSGM Usakti.


Materi yang di paparkan pada pelatihan ini adalah:


Sabtu, 8 Agustus 2018

• Penjelasan Hak dan Kewajiban Karyawan Usakti oleh Ka. Biro SDM Dr. Muriani, SH, M.Hum

• Managemen Waktu dan Profesional serta Manajemen Kualitas Kerja oleh Dr. Sarfilianti Anggraini, SE, MM

• Manajemen Pengelolaan Arsip Dinamis oleh Drs. Azmi, MSi dan Dra. Sulistyowati, MM.


Minggu, 9 Agustus 2018

• Teori Penciptaan dan Pemberkasan Arsip oleh Rina Kurniati, SAP dan Sri Gusnaeli, A.md • Praktek serta Latihan Penciptaan dan Pemberkasan Arsip oleh Sri Gusnaeli, A.md dan Sri Martini, S.Sos.


Diharapkan setelah diadakan pelatihan ini, para tenaga kependidikan dan karyawan RSGM semakin termotivasi kinerjanya, dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan prima kepada customer.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id