News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Rabu, 12 September 2018 01: 1

Dilihat: 26 kali

Pemberian Sertifikat Penghargaan kepada Hening Paradigma (Alumni Teknik Industri angkatan 2004)


Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti memberikan Sertifikat penghargaan kepada Hening Paradigma (Alumni Teknik Industri angkatan 2004) pada Kamis, 6 September 2018 di lantai 5 gedung Hery Hartanto, Universitas Trisakti.
Sertifikat di berikan oleh Dr. Rina Fitriana, ST, MM, IPM selaku Ketua Jurusan Teknik Industri. Pemberian sertifikat ini jg di saksikan oleh Prof. Dr. Ir. Indra Surjati, MT, IPM selaku Dekan FTI, Dosen, serta Tenaga Pendidikan FTI. 


Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, makan siang dan foto bersama Dosen Jurusan Teknik Industri Universitas Trisakti dan pengambilan video shooting dari Peraih Emas Asian Games 2018 untuk memotivasi mahasiswa Trisakti.


Tujuan pemberian sertifikat ini adalah untuk memberikan apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang telah di raih Hening Paradigma di ajang Asian Games 2018.


Pada Asian Games 2018 lalu Hening Paradigma mendapatkan 2 medali, yaitu medali emas dan medali perunggu di cabang olahraga Paralayang. 

Selain sebagai Atlit Paralayang Hening juga sukses merintis bisnis cireng dan brownis.


Hening Paradigma juga akan diundang pada acara Himpunan Mahasiswa Teknik Industri dan Presiden Mahasiswa untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa Universitas Trisakti.


Peneriaan Mahasiswa Baru lebaran

Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id