News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Senin, 24 September 2018 04: 4

Dilihat: 386 kali

Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Hukum Universitas Trisakti


Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Trisakti menyelenggarakan Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Hukum Universitas Trisakti dengan promovemdus Ermania Widjajanti yang juga dosen tetap Fakultas Hukum Universitas Trisakti, dengan judul disertasi "Stelsel Pemidanaan Kumulatif Pidana Perkara Pidana Denda dan Pidana Uang Pengganti pada Tindak Pidana Korupsi dalam Perspektif Tujuan Pemidanaan" Sidang terbuka diselenggarakan pada, Sabtu, 22 September 2018, bertempat di Auditorium E. Suherman, Gedung H lantai 2, Kampus A Universitas Trisakti.


Sidang terbuka dipimpin oleh Prof. Dr. Eriyantouw Wahid, S.H, M.H,

dengan penguji

● Dr. H. I Komang Suka'arsana, S.H., M.H.

● Prof. Dr. TB. Ronny Nitibaskara, S.Krim

● Dr. Ramelan, S.H.,M.H.

● Dr. Agustinus Purnomo Hadi, S.H.,M.H.

● Dr. Vientje Ratna Multiwijaya, S.H.,M.H.

● Dr. Mety Rachmawati, S.H.,M.H.


Promovendus lulus dengan predikat *sangat memuaskan, dan merupakan lulusan ke 112* dari Program Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Trisakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id