News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Kamis, 27 September 2018 08: 8

Dilihat: 119 kali

Universitas Trisakti menerima kunjungan dari Pusat Kebudayaan Rusia dan Delegasi Universitas di Rusia


Universitas Trisakti menerima kunjungan dari Pusat Kebudayaan Rusia dan Delegasi Universitas di Rusia pada Selasa, 25 September 2018 bertempat di ruang rapat lantai 10 gedung M, kampus A Universitas Trisakti.
Kunjungan diterima oleh Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD selaku Rektor, Prof. Ir. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU selaku Wakil Rektor I dan IV, Dr. Dra. Arma Gafar Subijanto, MM selaku Direktur Lembaga Budaya, Ir. Winarni, MSc selaku Ka. UPT Kerjasama serta para Wakil Dekan IV di lingkup Universitas Trisakti.


Delegasi Universitas dari Rusia yang hadir adalah Veronika Artemeva dari Saint Petersburg State University of Architecture and Civil Engineering, Anna Chernikova dari Russian State Social University, Lyudmila Chervinskaya dari Novorsibirsk State University, Nikita Kuklin dari Moscow State University of Food Production, Alexey lozovoy dan Elena Zashchitina dari Southern Federal University.


Acara pada kunjungan ini adalah presentasi para delegasi Universitas dari Rusia, diskusi, serta pembicaraan kerajasama antar lembaga.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id