News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Senin, 17 September 2018 03: 3

Dilihat: 392 kali

UPT Humas Universitas Trisakti Mengikuti Word Education Expo Indonesia 2018


UPT Humas Universitas Trisakti mengikuti pameran Word Education Expo Indonesia 2018, yang telah diselenggarakan sejak tahun 2011.


Acara dilaksanakan selama 2 hari dari hari Jumat - Sabtu tanggal 14 - 15 September 2018 bertempat di Merak Room Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.


Pameran dibuka oleh Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc. Ph.D Dirjen Sumber Daya IPTEK DIKTI yang juga Rektor Universitas Trisakti dan diikuti oleh 69 perguruan tinggi di Indonesia baik swasta maupun pemerintah, serta perguruan tinggi luar negri.


Dalam sambutannya dirjen dan juga rektor Usakti menyampaikan bahwa pemerintah menyediakan berbagai bea siswa untuk studi lanjut program S2, S3 ke dalam maupun luar negri, termasuk untuk S1.


Semoga dengan pameran ini dapat memberikan informasi yang lengkap mengenai Universitas Trisakti kepada masyarakat khususnya bagi pelajar.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id