News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Jumat, 5 Oktober 2018 04: 4

Dilihat: 47 kali

Badan Eksekutif MahasIswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Mengadakan Diskusi Umum


Badan Eksekutif MahasIswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Trisakti, mengadakan Diskusi Umum dengan tema "Layakkah Mantan Narapidana Korupsi Mencalonkan Diri Sebagai Calon Legislatif". Diskusi diadakan Rabu, 3 Oktober 2018 bertempat di Auditorium Gedung D lantai 8, Kampus A Universitas Trisakti.
Hadir sebagai panelis, yaitu: Arman Surya Putra, SH, MH, Asisten Hakim Agung Kamar Pidana Mahkamah Agung dan Hadjar Abdul Fickar, SH, MH Akademisi dan Pakar Hukum Pidana yang juga dosen Fakultas Hukum Universitas Trisakti.


Diskusi diikuti oleh 300 mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Trisakti dan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara.


Acara dimulai dengan sambutan Ketua BEM Fakultas Hukum Raifahd Razzaq Rais dan Ketua Parlemen Fakultas Hukum Usakti Salsabilla Zahirah Nurmifach, dilanjutkan oleh Radian Syam, SH, MH Asisten Wadek III Fakultas Hukum, yang sekaligus membuka acara mewakili Dekan Fakultas Hukum.


Diharapkan Diskusi Umum ini dapat membuka dan menambah wawasan para mahasiswa Fakultas Hukum, terutama dalam melihat masalah Hukum yang berjalan dinamis bersamaan dengan isu tahun politik, dalam menghadapi Pemilu 2019.


Peneriaan Mahasiswa Baru lebaran

Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id