News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Senin, 15 Oktober 2018 01: 1

Dilihat: 264 kali

Dewan kordinasi UKM Universitas Trisakti Mengadakan UKM EXPO 2018


Dewan kordinasi UKM Universitas Trisakti mengadakan acara UKM EXPO 2018 dengan mengambil tema "Find Your Passion, Take An Action", acara ini di selengarakan selama 2 hari pada hari Rabu - Kamis tanggal 10-11 Oktober 2018. Bertempat di gelanggang mahasiswa (GEMA) kampus A, Universitas Trisakti.


Acara UKM EXPO 2018 di buka oleh Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH selaku Wakil Rektor III Usakti. Dihadiri oleh Ir. H. Bahder Irianto Sitepu, SH, MH selaku Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan, Abubakar Arif, SE, Ak.MM selaku Manager Atlet Usakti dan Ketua Program D-III Akuntansi Perpajakan, Meliana Jauhari (Mantan Atlet Bulu tangkis dan alumni Usakti) serta para mahasiswa baru Universitas Trisakti.


UKM Expo 2018 ini di ikuti 31 UKM dan acara ini di meriahkan dengan penampilan serta pawai UKM Universitas Trisakti.


Dengan adanya ukm expo 2018 ini menjadi wadah mahasiswa Universitas Trisakti untuk mengembangkan hobi dan bakatnya di bidang non akademik.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id