News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Senin, 1 Oktober 2018 01: 1

Dilihat: 101 kali

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti menyelenggarakan South East Asian Association for Institutional Research (SEAAIR)


Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti menyelenggarakan South East Asian Association for Institutional Research (SEAAIR) dengan tema "ASEAN@50: Sustaining Student Competencies and Employability" yang di selenggarakan selama 2 hari pada 26-27 September 2018 bertempat di Hotel Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara.
Acara di buka secara simbolik dengan pemukulan gong oleh Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD selaku Rektor Universitas Trisakti. Dalam sambutannya Rektor menyatakan bahwa, seminar merupakan salah satu sarana untuk mempublikasikan hasil penelitian kepada publik. Acara seminar diawali dengan sambuta Dr. Olivia Legaspi dari Filipina, selaku SEAAIR President.


Narasumber pada acara ini adalah:

• Mohshin Habib, PhD dari Swinburne University of Technology, Australia,

• Prof. Datuk. Dr. Yahaya Ibrahim dari Universiti Sultan Zainal Abidin (UniZA),

• Prof. Dr. Teay Shawyun dari King Saud University,

• Prof. Dr. Muhammad Zilal Hamzah, MM dari FEB Usakti sebagai moderator.


Peserta seminar terdiri dari sebelas negara dengan 60 paper dan 100 orang peserta.


Semoga seminar internasional ini menjadi ajang prestasi Universitas Trisakti dalam kancah penelitian berskala internasional.


Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id