News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Jumat, 26 Oktober 2018 07: 7

Dilihat: 21 kali

Pameran Museum Goes to Campus (MGtC)


Museum Tragedi 12 Mei 1998 Universitas Trisakti ikut serta dalam kegiatan pameran Museum Goes to Campus (MGtC) yang di selenggarakan pada tanggal 23-28 Oktober 2018 bertempat di Universitas Sebelas Maret (UNS), Surakarta, Jawa Tengah.
MGtC ini di buka oleh Prof. Dr. Ravik Karsidi, MS selaku Rektor UNS,dan dihadiri oleh Drs. Fitra Arda, M.Hum selaku Direktur Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman Kemendikbud.


Museum Goes to Campus merupakan yang ke 3 kalinya di selenggarakan oleh Universitas Sebelas Maret (UNS) dan di ikuti oleh 38 museum di Indonesia.


Harapannya museum mampu menjadi ruang publik bagi masyarakat khususnya generasi muda untuk bermain dan berinteraksi. Museum tidak lagi hanya sebagai penyimpan benda-benda kuno. Kami ingin museum ke depannya menjadi kebanggaan kaum multimodal." Ungkap Direktur Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman Drs. Fitra Ardha, M.Hum.


Peneriaan Mahasiswa Baru lebaran

Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id