News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 17 Desember 2018 12:12

Dilihat: 251 kali

Workshop Pengantar Hak Kekayaan Intelektual,

Workshop Pengantar Hak Kekayaan Intelektual,


Berita dari FSRD Usakti: Pusat Studi Reka Rancang Visual dan Lingkungan Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti mengadakan Workshop Pengantar Hak Kekayaan Intelektual, dengan tema Cara Tuntas Menuju Perolehan, Hak Cipta, Hak Paten dan Hak Industri.
Berita dari FSRD Usakti:

Pusat Studi Reka Rancang Visual dan Lingkungan Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti mengadakan Workshop Pengantar Hak Kekayaan Intelektual, dengan tema *Cara Tuntas Menuju Perolehan, Hak Cipta, Hak Paten dan Hak Industri*. Workshop dilaksanakan Senin, 17 Desember 2018 bertempat di Ruang Aula Magister Desain, gedung R lantai 2, FSRD, Kampus A Universitas Trisakti.

Acara ini di buka oleh Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti Dr. Ganal Rudiyanto, M.Hum. Dalam sambutannya dekan *mengapresiasi* acara ini, dan berharap acara ini bisa memberikan informasi tentang Hak Kekayaan Intelektual, terutama yang menyangkut karya para dosen dan mahasiswa, untuk menghindari duplikasi karya.

Hadir sebagai pembicara pada workshop ini adalah:

● Syaifudin, MSi, PhD dari Program Studi Sistem Informasi, FTI Usakti

● Dr. Wegig Murwonugroho dari Program Studi Magister Desain FSRD Usakti.

Workshop ini dihadiri oleh para dosen di lingkup Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti.

Diharapkan workshop ini dapat memotivasi para dosen dan mahasiswa untuk mandaftarkan karyanya, agar memperoleh hak cipta, hak paten, dan hak industri.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id