News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 17 Januari 2019 08:08

Dilihat: 238 kali

Studi Banding dalam Rangka Peningkatan Kompetensi dan Kemampuan SDM di Lingkungan Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK).


Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti menerima kunjungan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Maksud dan tujuan kunjungan adalah untuk studi banding dalam rangka peningkatan kompetensi dan kemampuan SDM di lingkungan Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK). Rombongan Studi banding berjumlah 35 terdiri dari pimpinan dan staf pegawai Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Kunjungan dilakukan pada Kamis, 17 Januari 2019 bertempat di Trisakti Smart Classroom, Gedung Hery Hartanto lantai 7, Kampus A Universitas Trisakti. Rombongan Studi Banding di terima oleh :

• Prof. Dr. Ir. Indra Surjati, MT selaku Dekan FTI

• Dr. Ir. Rianti Dewi Sulamet A, MT, M.Eng, IPM selaku Wakil Dekan I

• Dr. Ahmad Zuhdi, SSi, M.Kom selaku Wakil Dekan IV

• Tim Pengelola Trisakti Smart Classroom.

Kegiatan studi banding diisi dengan pengenalan serta penjelasan mengenai Trisakti Smart Classroom (TSC). Semoga kegiatan studi banding dapat menjadikan Universitas Trisakti sebagai bench mark bagi peningkatan SDM di linkup pemerintahan.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id