News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 18 Januari 2019 05:05

Dilihat: 245 kali

Universitas Trisakti Menerima Kunjungan University Nottingham Uk


Berita dari Rektorat (bidang IV).

Selasa, 15 Januari 2019, pk. 11.30 WIB, bertempat di ruang rapat lantai 9 Ged.M, kampus Usakti, Wakil Rektor IV beserta para Wakil Dekan IV, Ka. Barensif, Ka. UPT Kerjasama dan Ka.UPT Humas, menerima kunjungan dari University of Nottingham UK.

University of Nottingham diwakili oleh prof.

Jason Freehly, dan

Bagus Putra Mulyadi Phd (alumni ITB yg menjadi pengajar dan peneliti pada University Nottingham), serta didampingi oleh Yoggi Herdani dari Kemenristek Dikti.

Dalam paparannya Bagus, sebagai diaspora Indonesia menyampaikan maksudnya untuk membantu menjembatani perintisan kerja sama antara kedua universitas. Selain itu, Bagus juga memberikan berbagai informasi terkait dengan beasiswa doktoral, postdoc, serta berbagai skema pendanaan penelitian, juga menawarkan kerjasama Tridharma dengan Universitas Trisakti, sesuai dengan arahan Rektor Usakti, Prof Ali Ghufron Mukti.

Semoga kerjasama antara Universitas Trisakti dengan University Nottingham, akan menambah sederetan prestasi Usakti dalam kancah internasional.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id